50 Tokoh Kolaborasi di Lagu Semua Kan Berlalu untuk Tenaga Medis Lawan Covid-19

Redaksi | 15 April 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebanyak 50 tokoh yang terdiri dari artis, musisi, presenter, youtuber, selebgram, gamers, komedian, motivator, pengusaha, penulis, polwan dan juga anak-anak Indonesia berkolaborasi membuat sebuah karya lagu dan puisi berjudul Semua Kan Berlalu untuk memberikan apresiasi kepada para petugas medis Indonesia.

Pengusaha nasional yang juga Mantan Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno dan Basuki Surodjo selaku pengusaha sekaligus inisiator gerakan sosial #BerbuatBaikEsokHari menjadi dua tokoh yang mewakili suara dari pengusaha nasional dalam karya kolaborasi tersebut sebagai pembaca puisi yang ditulis oleh Dwitasari.

"Mereka adalah pahlawan kemanusiaan, berkorban waktu, tenaga, psikis, bahkan kesehatan demi menjalankan tugas," ujar Sandiaga Uno dalam rilis yang kami terima.

Basuki Surodjo yang akrab disapa Cobaz, CEO Airmas Group, perusahaan teknologi informasi yang bergerak di bidang e-commerce dengan bendera Ayooklik.com, mengatakan bahwa di balik segala pengorbanan para petugas medis, mereka masih kurang mendapatkan apresiasi.

"Mirisnya mereka kurang mendapatkan apresiasi. Bahkan pada beberapa kasus, jenazah mereka yang gugur saat menjalankan tugas sampai ditolak ketika ingin dikebumikan di daerahnya. Untuk itu saya sangat bersemangat ketika mendapat ajakan kolaborasi bersama 50 figur nasional lainnya mempersembahkan sebuah karya apresiasi kepada seluruh prajurit medis hebat Indonesia," jelasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait